Filosantara Bergerak

Filosantara Bergerak merupakan proyek tanggap bencana yang bersifat spontan dan reaksioner. Spontan dalam artian bahwa kegiatan ini dilakukan secara otomatis setiap kali terjadi bencana alam di berbagai daerah di Indonesia, dan reaksioner dalam artian bahwa kegiatan ini merupakan tanggapan aktif secara langsung sebagai kontribusi Komunitas Filosantara terhadap bencana yang terjadi. Proyek tanggap bencana ini meliputi tanggap darurat pemberian bantuan, evakuasi, recovery, rekonstruksi dan inspeksi lapangan. Dengan sistem kemitraan, proyek ini diharapkan dapat dilaksanakan sesegera mungkin setelah terjadinya bencana.

Untuk menjadi donatur atau mitra dalam proyek ini, Anda dapat menghubungi kontak yang tersedia.

FAQs

1. Diketahui misalnya saat ini tidak ada bencana yang terjadi, apakah saluran donasi dibuka?

- Saluran donasi dalam bentuk uang dibuka setiap saat, sehingga dapat segera kami salurkan langsung ketika terjadi bencana.

2. Apa saja bentuk donasi yang diterima?

- Tentunya uang, dan bisa juga keperluan lain disesuaikan dengan kebutuhan korban bencana. Daftar kebutuhan yang diperlukan dapat berbeda di setiap kasus. Daftar kebutuhan lain selain uang tersebut akan kami publikasikan segera setiap kali terjadi bencana.

3. Dimana donator dapat melihat arus pemasukan dan penggunaan uang?

- Arus kas akan selalu kami informasikan melalui website ini.

Daftar Proyek Filosantara Bergerak