Konser Amal Budi Doremi

Konser amal merupakan salah satu program fundraising yang digagas oleh Sekolah Petualang dengan persiapan hanya dilakukan kurang dari satu bulan. Acara yang berlangsung di Jatinegara Xtainment Jakarta Timur ini diadakan dalam waktu satu hari dan bertepatan dihari kerja mampu mengundang banyak massa untuk melihat penampilan dari para pengisi acara tersebut. Tidak ketinggalan bintang tamu yang hadir merupakan artis kenamaan yang mempunyai ketertarikan yang sama dengan Sekolah petualang itu sendiri. Diantaranya adalah Lima Sekawan, Skastra dan Budi Doremi.

Selain adanya konser music, ada pula acara talkshow yang diisi oleh para traveler, pengajar muda yang berpengalaman mengajar dipedalaman dan perwakilan dari Sekolah Petualang. Antusiasme para penonton begitu positif. Begitu pula perwakilan organisasi pendukung pendidikan bagi sekolah-sekolah dipedalaman, Indonesia Mengajar. Pengajar muda Kak Bayu telah bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman selama 2 tahun mengajar didaerah pedalaman.

Penampilan utama dari Budi Doremi cukup mewakili dari tiap alunan music yang ia mainkan. Pengalamannya saat menjelajahi Indonesia tertuang manis, sehingga menciptakan suasana yang mempererat para traveler dan kalangan muda yang menyempatkan waktunya untuk hadir saat itu. Konser amal yang didedikasikan untuk anak-anak didaerah berhasil mendapatkan antusias tersendiri bagi para mereka yang perduli akan pendidikan dan perkembangan informasi. Donasi yang terkumpul begitu sangat membantu keberlangsungan acara utama dari Sekolah Petualang. Dengan begitu kita dapat ciptakan senyum bersama pada mereka semua.

filoadmin

Leave a Comment